A



AaaaaaaaAAaaaaaaaaa........
Grup Akapela yang tengah memecah kesunyian dengan para penonton + keseriusannya di depan mereka.


Yang terbaik yang akan dipilih terlebih dahulu.


Bangun kayak biasa, berantakan dan penuh bau. Dunia fantasi apa yang sudah otakmu rajut tadi malam, giliran dunia nyata yang bekerja. Seperti biasanya, pergi ke kamar mandi, basuh tubuh kotormu itu dengan peralatan mandi, serta meneciskan diri agar tidak diumpat orang. Setidaknya sudah kau isi lambung kosongmu itu dengan yang mengenyangkan sebelumnya.

Seperti biasanya, kau berjalan sebentar ke lingkungan di mana transportasi hadir. Kadang, dengan pakaianmu kau jadi perhatian orang disekitarmu. Kadang kita bisa jadi seorang model, benar kan? Dia juga.

Kalau sudah sampai yang dilakukan cuma duduk diam tanpa jimat pengusir kebosanan dan kalau masih ada waktu, yang dilakukannya cuma mondar-mandir lihat-lihat tanpa tujuan pasti. Jarang banget yang bisa hibur kamu di sana.

Jalan sembari nunduk itu udah biasa. Benar-benar hal umum. Apalagi kalau ketawa, ga jelas. Orang-orang kadang sih bilang begitu, tapi bagi kamu, itu memang murni nyatanya.

Habis rutinitas itu yang kamu lakukan adalah "langsung" ke rumah. Kayak ga ada apa-apa di samping kiri kanan kamu. Kalau udah di rumah, ya.... gitu-gitu aja.



Sehabis perjalanan yang biasa itu, mulai aktivitas biasa.
Dan seusai aktivitas yang biasa itu, mulai perjalanan biasa.

"Bumi benar-benar berputar pada sumbunya"








Nanda Dega



0 komentar:

Posting Komentar