PERLOP



HEYA!
Bagaimana kabarmu?
Kemana saja kamu selama ini?
Tahukah kamu, aku rindu.

HEYA!
Apa yang kamu lakukan di hari bebas?
Kamu tengah bebas?
Aku ingin mengajakmu..
Viai hari-hari bebas ini.

Bagaimana dengan petak umpat?
Atau.. Monopoli? Atau main air?
Atau... Bersepeda di taman kota?
Bagaimana menurutmu?
Ada saran tambahan?

Aku begitu bersemangat, kau tahu?
Hari-hari yang kutunggu,
melepas semua beban pada hati dan pikiran.
Aku ingin bebas.. sebentar.

HEYA!
Bagaimana dengan musium?
Atau... rumah kuno yang sudah dijamah tumbuh-tumbuhan merambat?
Itu pasti..... menyenangkan.
Kita akan coba masuk ke dimensi lama.
Alam awal–

Hari-hari bebas ini.. benar-benar akan kumanfaatkan sebaik mungkin.
Menjelajah hutan, berjalan-jalan di perumahan elit bersama anjing peliharaan,
berwisata kuliner, atau membantu orang-orang sekitar.
Aku berencana juga 'tuk mengajar
sambil melihat padi-padi tunduk patuh pada pasukan angin.
Itu pasti menyenangkan.

Ya, tidak akan kusia-siakan list ini.
HEYA!
Dengarlah wahai angin pantai!
Bawa aku!
Kita berkeliling bersama!
C'mon!



Nanda Dega


0 komentar:

Posting Komentar