QUESTions



Bisakah kamu di sini?
"Untuk selamanya."
Maaf, aku terlalu egois.



Bisakah kamu menjauh dari dia selama beberapa hari?
Atau beberapa bulan?
Atau bertahun-tahun?
Aku ingin bercerita lebih padamu.
Ingin viai hari-hari bersamamu lagi.
Sekali lagi maaf, aku egois.



Bisakah kamu mengurung semua orang itu?
Biar kita saja yang menggunakan taman asri ini.
Maafkan aku yang terlalu egois ini.
Aku minta..



Tiap musim, tiap hari, tiap momen.
Aku mau bersamamu lagi.
Bersamamu lagi menonton film.
Dan beberapa dari mereka
yg pernah bergabung bersama kita
—dulu.



Pulanglah..
Kerinduan ini sudah menghimpitku.
Aku benar-benar lelah..
Bisakah kamu?
Aku benar-benar...



Kemana saja aku?
Maaf. Aku benar-benar bingung.
Banyak rencana yang aku batalkan.
Maaf.



Sekali lagi, maaf.






Dengan tunduk hati—hati yang merintik



Nanda Dega


0 komentar:

Posting Komentar